Cara Memperpanjang Penis Secara Alami

Cara Memperpanjang Penis Secara Alami - Bagi kaum laki-laki tentu ada kebanggaan tersendiri jika memiliki penis yang panjang, karena itu banyak yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya. Mulai dari mengkonsumsi obat-obatan, menggunakan obat tradisional, hingga datang ke orang pintar yang sering beriklan di surat kabar. Padahal, tidak semuanya benar-benar memberikan solusi yang tepat dan aman bagi kesehatan kita di kemudian hari.
Salah satu cara, atau lebih tepatnya salah dua, untuk memperpanjang penis secara alami ternyata dapat kita lakukan sendiri di rumah. Praktis, murah, dan aman. Hanya saja, dibutuhkan ketekunan karena cara-cara ini tidak bisa langsung memberikan hasil dalam waktu singkat, namun jika berhasil, efeknya bersifat permanen. Mantap, kan?
Berikut ini dua cara alami untuk memperpanjang penis bagi pria:
  1. Metode Tarikan / Menarik Penis
    Teknik ini melibatkan peregangan penis untuk mendapatkan panjang optimal. Ini adalah salah satu metode yang efektif dan bisa digunakan secara alami untuk meningkatkan ukuran penis. Untuk melakukannya, seseorang harus berbaring dan memegang daerah sekitar kepala penis dengan menggunakan jari dan membentuk tanda ‘O’. Tarik penis bergerak perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, lalu perlahan-lahan melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang penis serta mengatur aliran urin. Selanjutnya, dari pangkal penis, cobalah menariknya agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik penis karena bisa berbahaya. Setelah itu pijat secara lembut penis dari pangkal hingga ke bagian kepala.
  2. Metode Perasan Basah / Memeras Penis
    Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion atau minyak, dan teknik ini belum banyak diketahui oleh masyarakat. Sebelum melakukan teknik ini, sebaiknya seseorang melumasi tangannya dan membuat tanda seperti ‘OK’ di sekitar penis. Kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung penis, seseorang harus menempatkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama. Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali.
Meskipun belum teruji secara medis, namun sudah banyak yang membuktikan dan memperoleh hasil dari kedua cara di atas. Dan sekedar tambahan, agar hasilnya lebih maksimal, sebaiknya lap / bungkus penis Anda dengan handuk hangat sebelum dan sesudah melakukan praktek di atas.
Baca juga Teknik Memperbesar Penis dan Tips Agar Tahan Lama Saar Berhubungan Intim untuk melengkapi bacaan dan pengetahuan anda.
sumber : http://sehatdong.com

84 Responses to "Cara Memperpanjang Penis Secara Alami"

  1. bagus banget sob. gak perlu nyampe ke dukun atau pake obat-obat gak jelas
    PERTAMAX!!

    ReplyDelete
  2. @azdha blog yang penting alami dan bisa dipraktekin sendiri dirumah..asal jangan sampai croot ya..heheeee :p

    ReplyDelete
  3. nice info gan,,,
    praktis ya..bisa dipraktekin sendiri..hehe :)

    ReplyDelete
  4. heheehe boleh nih di praktekan dirumah :D

    ReplyDelete
  5. Kunjungan balik gan. Wah-wah-wah, saya akan simpan informasi ini sampai waktunya saya menikah :D

    ReplyDelete
  6. @Chandra Iya gan.. bisa dipraktekkan dirumah.. :D

    @Farixsantips Silahkan dipraktekkan asal jangan sampai lecet.. :p

    @Bayu Rahmatullah dipraktekkan sekarang aja juga gak apa-apa nanti hasilnya bisa dipraktekkan setelah menikah.. :D

    ReplyDelete
  7. Whew , mantab
    post baru neh :D
    hhhahaha

    ReplyDelete
  8. wakwakwakwak,, ngakak ane bacanya,, si faris mau praktekin,, wakwakwak =)) =))

    ReplyDelete
  9. wakwkkwkwkkw ada ada aja ni yang punya, pasti yang posting sering begituan, di panjang2ne dewe, g alami wi hahaha

    ReplyDelete
  10. wuih...........hebat dong...bisa bikin M-P panjang beberapa cm lagi

    ReplyDelete
  11. wah keren gan,coba gak ea,,hahahhahah,visit back

    ReplyDelete
  12. wah , hihihihi boleh di coba sob buat manjangin :)

    ReplyDelete
  13. wah...saya belum pernah coba2 nih sob :D

    ReplyDelete
  14. ckckckc boleh juga ni tips ckckc

    ReplyDelete
  15. hahaaaa...ngirit pengeluaran ini gak harus pergi ke dukun.xixixi

    ReplyDelete
  16. wkwkwkwk, awas jangan lama2 nanti muncrat

    ReplyDelete
  17. Buat semuanya terima kasih atas kunjungannya.. :) silahkan dipraktekkan sendiri untuk melihat hasilNya.. ^_^

    ReplyDelete
  18. wah. . . . . . . Yg mau dibantuin teknik-y , biar ku ja sini yg narikin, sekalian di emut

    ReplyDelete
  19. @zefrimadonhts Wah.. ada maho nyasar.. kabur aja dech. . . . . . . . .

    ReplyDelete
  20. banyak jalan menuju roma,begitu jg hal ini

    ReplyDelete
  21. Mau coba. Kira-kira bisa nambah berapa centi, ya?

    ReplyDelete
  22. Wah boleh di coba nih...buat bekal d masa depan neh...nice inpo gan..hehehe

    ReplyDelete
  23. Wah benar ga nih ya...Kunjung Balik Ya...
    Cara Tahan Lama

    ReplyDelete
  24. Anonymous16/8/12 01:24

    kalau nggak pakai anduk panas gimana gan..bisa nggak

    ReplyDelete
  25. mending pakai lubrikasi sekalian,,,,,biar enak,,,saking enaknya ntar lak keluar juga air mani,,,hhhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  26. Anonymous29/8/12 08:29

    CROOOOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTTTTTT

    ReplyDelete
  27. Anonymous4/9/12 01:46

    dasar wong edan, titit kok buat main-main, nggak bisa ngaceng kapok kowe....

    ReplyDelete
  28. solusi buat pria silahkan kunjungi :

    http://www.onterus.com/?id=birdfly69

    saya telah membuktikanya, dan 100% berhasil


    salam sukses

    ReplyDelete
  29. berminat obat oles pria untuk tahan lama melakukan hub. intim dengan suami. silahkan baca selengkapnya :

    ReplyDelete
  30. Broo ini harus mw nikah kalo umur baru 16tahun bole atau ga?

    ReplyDelete
  31. takut ada efek sampingnya.. biarkan apa adanya saja wes lebih baik ^_^

    ReplyDelete
  32. thanks benget gan ats infonya
    sngat mmbantu N mnmbah pngthuan tntang cra mnmbah bsar penis

    ReplyDelete
  33. wah boleh dicoba nhe gan,.sangat membantu
    terimakasih

    ReplyDelete
  34. Aku mau tarikin punya pacar aku ah pakai mulut, kan pacar ku pasti menikmati ;P

    ReplyDelete
  35. @icha_pecinta_kontol_pacarku tarikin punya aku aja mba, 23cm dg diameter 8cm

    ReplyDelete
  36. Ichal Sii Jelangkung19/12/12 13:05

    Ntar aku coba dech...
    Doain aku ya spya berhasil

    ReplyDelete
  37. Nice share.... :) sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  38. @Tips Kesehatan

    bisa dicoba gan yang ini mantab

    murah dan bisa bikin panjang dan besar permaneh

    Besar Panjang Permanen

    ReplyDelete
  39. oke terima kasih banyak artikelnya gan

    ReplyDelete
  40. Semoga dengan bantuan ini, para lelaki tidak lagi punya masalah terhadap penisnya..

    Mau Tips Kesehatan Terbaru?
    gabung di kesehatan96.blogspot.com

    ReplyDelete
  41. terima kasih banyak gan informasinya, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  42. Anonymous26/5/13 07:38

    sangat tidak mungkin (ngaco)

    ReplyDelete
  43. terima kasih banyak atas tipsnya!!

    ReplyDelete
  44. Anonymous19/8/13 18:15

    silahkan kirim 089696683357

    ReplyDelete
  45. Solusi Masalah Pria Dewasa

    Kunjungi Website Di bawah ini:

    http://tokodewasa78.blogspot.com

    ReplyDelete
  46. Solusi Megatasi Masalah Pria Dewasa, . . .

    ReplyDelete
  47. Terimakasih banyak atas informasinya..!
    salam kenal dan semoga sukses...

    ReplyDelete
  48. nah kalau alami kan biasanya lebih aman,,ga usah pake obat-obatan tertentu

    ReplyDelete
  49. Berapa lama baru nampak perubahan ny gan..

    ReplyDelete
  50. makasih atas tipsnya nih mantap buat memuaskin istri di ranjang,,,semoga istri makin bahagia dan makin sayang ama suami

    ReplyDelete
  51. Waaah terimakasih banyak atas informasinya..!
    salam kenal dan semoga sukses selalu. . .

    ReplyDelete
  52. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  53. terima kasih banyak atas informasinya , nice info

    ReplyDelete
  54. terima kasih banyak atas informasinya , nice info

    Agen Obat Herbal Bekasi

    ReplyDelete
  55. terima kasih banyak atas informasinya , nice info

    Agen Obat Herbal Jakarta

    ReplyDelete
  56. terima kasih banyak atas informasinya , nice info

    Agen Obat Herbal Jakarta

    ReplyDelete
  57. terima kasih banyak atas informasinya , nice info

    Agen Obat Herbal Jakarta

    ReplyDelete
  58. nice info gan

    http://goo.gl/oZWMCx

    ReplyDelete
  59. Terima kasih banyak atas informasinya,,.

    ReplyDelete
  60. terimakasih informasinya sangat bermanfaat sekali...

    ReplyDelete